Kamis, 21 Mei 2015

Gambar Panda Lucu Lengkap

Gambar Panda - Panda adalah salah satu hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Penyebabnya adalah warna bulu yang dimiliki oleh panda ini yang kontras yaitu warna hitam dan putih menjadikan hewan yang suka makan bambu ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Selain itu tingkahnya juga kadang membuat kita tertawa karena kelucuannya. Kali ini admin akan berbagi kumpulan gambar panda lucu untuk kamu.
Menurut Wikipedia, Panda Raksasa (Ailuropoda melanoleuca - "Kaki-kucing hitam-putih") atau diringkas Panda, adalah seekor mamalia yang biasanya diklasifikasikan ke dalam keluarga beruang, Ursidae, yang hewan asli Tiongkok tengah. Panda Besar tinggal di wilayah pegunungan, seperti Sichuan dan Tibet. Pada setengah abad ke-20 terakhir, panda menjadi semacam lambang negara Tiongkok, dan sekarang ditampilkan pada uang emas negara tersebut.
Nama Tionghoanya 熊猫 (xiong mao) berarti "kucing-beruang," dan juga bisa dibaca dibalik tanpa mengubah arti. Ia dinamai panda di Barat karena mirip dengan Panda Merah, dan dulunya dikenal sebagai Beruang Belang (Ailuropus melanoleucus).
Sekarang saatnya kita melihat lucunya hewan yang satu ini. Silahkan dilihat koleksi gambar panda lucu lengkap dibawah ini.

Gambar Panda











































Meskipun secara taksonomis ia adalah karnivora, makanannya seperti herbivora, sebagian besar tumbuh-tumbuhan, hampir hanya bambu saja. Secara teknis, seperti banyak hewan, panda adalah omnivora, karena diketahui mereka juga makan telur, dan juga serangga selain bambu. Kedua makanan ini adalah sumber protein yang diperlukan. Telinganya bergerak-gerak saat mereka mengunyah.
Panda Besar juga masih bersaudara dengan Panda Merah, tetapi mereka dinamai mirip sepertinya karena kebiasaan mereka memakan bambu. Sebelum hubungannya dengan Panda Merah ditemukan pada tahun 1901, Panda Besar dikenal sebagai beruang berwarna dua.
Selama puluhan tahun, klasifikasi taksonomi panda yang tepat diperdebatkan karena baik Panda Besar maupun Panda Merah memiliki ciri-ciri seperti beruang dan rakun. Namun, pengujian genetika mengungkapkan bahwa Panda Besar adalah beruang sejati dan termasuk keluarga Ursidae. Saudara terdekatnya dalam keluarga beruang adalah Beruang Berkacamata di Amerika Selatan. Sekarang masih diperdebatkan apakah Panda Merah termasuk keluarga Ursidae atau keluarga rakun, Procyonidae.
Sampai disini perjumpaan kita pada artikel gambar panda lucu lengkap untuk kamu, semoga bermanfaat. Jangan lupa berkunjung kembali ya!

1 komentar:

  1. KharismaPoker Menjadi SitusBandarQQ Online Terprcaya Indonesia

    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.

    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.

    Kami Menyediakan 8 game Dalam Satu User ID
    *POKER
    *DOMINO99
    *BANDARQ
    *BANDARPOKER
    *BANDAR66
    *SAKONG
    *ADUQQ
    *CAPSA SUSUN


    DISINI

    Siap Melayanani Anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :


    LIVE CHAT ; DISINI
    Telp :+85587983703
    BBM ; khpk02
    WA : +85587983703
    LINE ; khpk02

    BalasHapus